Kode Bank BCA (Bank Central Asia)

5/5 - (37 votes)

Hey, ada yang pernah dengar tentang kode bank BCA? Nah, kali ini kita bakal bahas nih tentang kode bank BCA yang sering dipakai untuk transfer ke rekening BCA. Jadi, buat kamu yang mau transfer uang tapi masih bingung tentang kode bank BCA, yuk simak penjelasan berikut!

Kode Bank BCA (Bank Central Asia) terbaru

Sebelum kita bahas lebih jauh, ada beberapa hal yang perlu kamu tahu. Bank BCA adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dan memiliki kode bank BCA yang terdiri dari 3 digit. Nah, kode bank ini penting banget untuk melakukan transfer ke rekening BCA, baik itu melalui M-BCA atau ATM. Jadi, kamu harus tahu nih kode bank BCA kalau mau transfer uang dengan lancar.

Kode Bank BCA (Bank Central Asia)

Langsung aja nih, kode bank BCA (Bank Central Asia) adalah 014. Jadi, kalau kamu mau transfer uang ke rekening BCA, jangan lupa gunakan kode bank ini ya!

Cara Transfer Menggunakan Kode Bank BCA Ke BCA Dengan Mudah

Kalau kamu masih bingung cara transfer menggunakan kode bank BCA ke rekening BCA, tenang aja! Kita punya beberapa cara yang mudah banget untuk kamu ikuti. Yuk, simak penjelasan di bawah ini!

Tutorial Kirim Uang Menggunakan M-BCA

Kalau kamu pengguna M-BCA, transfer uang ke rekening BCA bisa dilakukan dengan mudah. Pertama, buka aplikasi M-BCA di smartphone kamu. Setelah itu, pilih menu m-Transfer dan klik Transfer. Selanjutnya, pilih Transfer Antar Rekening dan masukkan nomor rekening tujuan. Jangan lupa juga untuk menambahkan berita atau catatan jika diperlukan.

Setelah itu, masukkan nominal uang yang ingin kamu transfer dan tuliskan PIN yang diminta. Nah, setelah semua data sudah diisi dengan benar, proses transaksi akan langsung berjalan. Mudah banget kan?

Baca juga :   Memperoleh Keuntungan dari Instagram Qlizz Com Auto Followers

Cara Transfer Melalui ATM Dengan Kode BCA

Bagi kamu yang lebih suka transfer melalui ATM, jangan khawatir! Kamu juga bisa melakukan transfer ke rekening BCA dengan mudah menggunakan kode bank BCA. Caranya gimana? Yuk, simak langkah-langkah berikut!

Pertama-tama, kunjungi ATM BCA terdekat. Setelah itu, masukkan kartu debit BCA ke mesin ATM dan masukkan PIN sesuai dengan yang kamu miliki. Setelah berhasil masuk ke menu utama, pilih menu Transfer dan kemudian pilih Transfer ke Bank Lain atau Transfer Antarbank.

Selanjutnya, masukkan kode BCA + Nomor Rekening Tujuan yang ingin kamu transfer. Pastikan semua data yang kamu masukkan sudah benar ya! Setelah itu, klik Ya dan OK untuk melanjutkan proses transfer. Tunggu sebentar, dan proses transfer akan langsung berjalan. Gampang banget, kan?

Kesimpulan

Jadi, kode bank BCA (Bank Central Asia) adalah 014. Kamu bisa menggunakan kode bank ini untuk melakukan transfer ke rekening BCA dengan mudah. Ada dua cara utama yang bisa kamu pilih, yaitu melalui M-BCA atau ATM. Kalau kamu pengguna M-BCA, kamu bisa transfer uang dengan mudah melalui aplikasi M-BCA. Sedangkan kalau kamu lebih suka melalui ATM, kamu bisa gunakan mesin ATM BCA terdekat untuk melakukan transfer.

Jadi, jangan bingung lagi ya kalau mau transfer uang ke rekening BCA. Gunakan kode bank BCA 014 dan ikuti langkah-langkah yang sudah kita bahas tadi. Semoga penjelasan ini bisa membantu kamu dalam melakukan transfer menggunakan kode bank BCA. Selamat mencoba!

error: Peringatan: Konten dilindungi !!