Kapan FIFA Mobile Reset? Tanggalnya, dan Apa Dampaknya

5/5 - (134 votes)

Kapan FIFA Mobile Reset – Bro, sering kepikiran nggak, kapan sih FIFA Mobile bakal di-reset? Ya ampun, masa tiba-tiba aja progresnya hilang gitu aja, bikin was-was kan? Apalagi kalau punya squad ciamik dan uda banyak koin terkumpul.

Kalau udah di-reset, rasanya seperti jadi bangkrut dalam sekejap. Padahal, perjuangan berat selama ini, ngejar level, bikin squad nge-dance di lapangan, jadi sia-sia begitu aja. Ya ampun, dunia runtuh rasanya.

Kapan FIFA Mobile Reset Terbaru
Kapan FIFA Mobile Reset Terbaru

Nah, buat kalian yang masih bingung apa itu reset FIFA Mobile dan kapan sih waktunya, tenang aja! Gue bakal kasih penjelasan lengkapnya sampai selesai. Plus, ada bonus info tentang efek dari restart season ini, lho.

Apa Itu Reset di FIFA Mobile?

Reset FIFA Mobile itu kayak rutinitas gitu yang dilakukan developer buat menghapus semua progres di dalam game. Jadi, bye-bye deh semua pemain yang udah lo kumpulin. Yang tersisa cuma FIFA Points, emotes, sama jersey aja.

Gems sama Coins yang udah lo kumpulin juga bakal lenyap begitu aja. Padahal lo udah top-up segambreng. Sedih banget deh kayak lagunya Cakra Khan.

Tapi gak usah meratapi nasib, bro. Pemain yang punya squad dengan OVR tinggi bakal dapet keuntungan di season berikutnya. Ada kartu hadiah “Sekarang dan Nanti” misalnya, plus berbagai macam reward menarik lainnya.

Biasanya, yang nanya kapan FIFA Mobile di-reset itu pemain baru atau orang yang pindah dari game sebelah. Memang konsepnya beda, eFootball nggak ada yang namanya reset.

Tapi yaudahlah, gue sih cuek aja. Kalau lo suka main FIFA Mobile dan enjoy sama konsepnya, gak bakal rugi lah meski di-reset. Semuanya tergantung perspektif masing-masing.

Efek Reset FIFA Mobile

Eh, tau gak sih? Ternyata kerjasama antara EA Sports sama FIFA itu bakal berakhir di tahun 2024. Jadi nama FIFA Mobile bakal diganti jadi EA SPORTS FC. Nah, inilah sebabnya kenapa reset season FIFA Mobile gak kejadian-kedadian. Soalnya biasanya, reset atau restart season suka barengan sama akhir liga-liga sepak bola di dunia. Kayak kapan pertandingan bola abis, gitu deh.

Baca juga :   Syarat Tinggi Badan Seleksi CPNS Kemenkumham 2024

Gimana, apa dampaknya kalo FIFA Mobile di-reset? Cekidot, ada beberapa poin penting nih:

Plus Minus
1 Dapet pemain terbaik di musim baru Semua pemain hilang
2 Emotes tetep ada Gems lenyap begitu aja
3 Jersey juga tetep aman Coins ikut ngilang juga
4 FIFA Points gak kena reset Harus mulai dari nol
5 Logo masih nempel Capek lagi bangun squad

Sebenernya reset FIFA Mobile ini dilakukan biar pemain gak bosen, bro. Kalau terus-terusan main dengan squad yang itu-itu aja, jenuh lah. Makanya kadang gak ada salahnya di-reset biar ada sensasi baru.

Meski ada pro dan kontra, tetep aja FIFA Mobile termasuk dalam jajaran game terbaik. Bahkan Youtuber keren kayak Windah Basudara udah mulai main game ini.

Kapan FIFA Mobile Reset?

Tahun ini, kapan reset FIFA Mobile 2024? Ternyata masih misterius, bro! Menurut EA Antwan, yang katanya EA Community Manager, mereka belum tentuin tanggal resmi.

Tapi ada satu kabar baik buat lo. FIFA Mobile saat ini masih berada di pertengahan musim. Makanya masih banyak event seru yang bisa lo mainkan, terutama setelah event World Cup berakhir. Gak ada kabar pasti juga sih dari EA Sports tentang kapan reset bakal diadain. Update-nya bulan Oktober-November kemarin juga gak ngasih bocoran apapun. Jadi bisa dipastikan, masih lama lah. Gak perlu panik dan baper, bro. Nikmati aja game-nya!

Reset Harian FIFA Mobile

Selain reset season, lo mungkin juga penasaran tentang reset harian di FIFA Mobile. Ini tuh beda, bro, dari reset season. Jadi, reset harian itu artinya sistem game diulang dari awal setiap 24 jam sekali atau tepatnya jam 02.00 WIB.

Kesimpulan

Pokoknya gini, lo gak usah cemas soal kapan FIFA Mobile di-reset. Masih lama kok, bro! Makanya tetap santai aja, nikmatin aja game-nya, dan dapatin pemain-pemain terbaik pas event berlangsung.

Jadi Kapan FIFA Mobile Reset? lo yang punya squad top dan koin banyak, jangan berkecil hati kalau di-reset. Yang penting semangat aja untuk membangun squad dari awal lagi. Siapa tau lebih keren dan jagoan, kan?

error: Peringatan: Konten dilindungi !!