Gaji PT Sapta Sari Tama Bikin Iri 2024

5/5 - (263 votes)

Gaji PT Sapta Sari Tama 2024 – Kamu pasti tahu, cari kerja itu susah-susah gampang. Ada banyak tempat di luar sana yang memang bisa bikin kamu hidup enak, tapi gimana caranya supaya bisa masuk sana? Nah, PT Sapta Sari Tama ini bisa jadi jawaban buat kamu yang lagi cari kerja. Selain produk dan layanan yang oke banget, Sapta juga jadi tempat yang menyenangkan buat kerja, deh! Eh, tapi sebelum itu, udah tau belum sih gajinya kayak gimana di Sapta?

Gaji PT Sapta Sari Tama Terbaru
Gaji PT Sapta Sari Tama Terbaru

Perkiraan rentang gaji PT Sapta Sari Tama adalah antara 4-20 jutaan per bulan, tergantung dari jabatan dan pengalaman karyawan. Gaji tersebut belum termasuk dengan tunjangan dan fasilitas lainnya, seperti asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, dana pensiun, dan rekreasi bersama yang juga dapat dinikmati oleh para karyawan.

PT Sapta Sari Tama adalah tempat kerja yang sangat ideal bagi para tenaga medis dan karyawan lainnya, karena perusahaan ini juga menawarkan lingkungan kerja yang nyaman, dan memberikan kesempatan bagi karyawan untuk berkembang dan melakukan pengembangan karir di masa depan.

Profil Tentang PT Sapta Sari Tama

PT Sapta Sari Tama adalah perusahaan di bidang distribusi farmasi dan alat kesehatan yang udah berdiri sejak 1975. Walaupun udah semakin lama jangka waktunya, Sapta masih konsisten terus berkembang pesat. Sekarang aja, Sapta udah punya 27 cabang dan lebih dari 700 karyawan yang siap memberikan layanan berkualitas untuk sekitar 19.000 pelanggan langsung!

Baca juga :   Gaji PT Adira Semesta Industry 2024

Pecah Telor Sapta adalah: memberikan layanan dan produk yang terbaik untuk para konsumen agar mereka mendapatkan manfaat dan kepuasan yang maksimal. Nggak cuma itu aja, Sapta juga punya komitmen untuk menjaga lingkungan hidup dan masyarakat di sekitarnya. Udah kayak keluarga, deh! (red: Gaji PT Sapta Sari Tama 2024)

Gaji PT Sapta Sari Tama Semua Jabatan

Nah, ini nih yang kamu tunggu-tunggu: gajinya! Untuk posisi Manager dan atasnya, gaji di Sapta sekitar 10 jutaan per bulan. Kalau kamu fresh graduate yang jadi Salesman atau Pharmacist, gajimu bisa di kisaran 4-5 jutaan per bulan. Tapi tenang, kalau kamu rajin kerja dan punya performa bagus, gajimu bisa naik terus, lho!

Berikut ini adalah kisaran gaji untuk semua posisi dan profesi di PT Sapta Sari Tama:

  1. General Manager: 20 jutaan per bulan
  2. Finance Manager: 12 jutaan per bulan
  3. Marketing Manager: 15 jutaan per bulan
  4. Sales Manager: 12 jutaan per bulan
  5. Product Manager: 8-10 jutaan per bulan
  6. IT Manager: 10-12 jutaan per bulan
  7. HRD Manager: 10-12 jutaan per bulan
  8. Procurement Manager: 10-12 jutaan per bulan
  9. Warehouse Manager: 8-10 jutaan per bulan
  10. Pharmacist: 4-5 jutaan per bulan
  11. Salesman: 4-5 jutaan per bulan
  12. Marketing Executive: 6-8 jutaan per bulan
  13. Sales Executive: 6-8 jutaan per bulan
  14. Customer Service: 4-5 jutaan per bulan
  15. Accounting Staff: 4-5 jutaan per bulan
  16. Tax Staff: 5-6 jutaan per bulan
  17. Legal Staff: 5-6 jutaan per bulan
  18. IT Support: 4-5 jutaan per bulan

Note: Gaji yang tercantum adalah harga yang tidak bersifat mengikat, dan mungkin bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dengan kebijakan perusahaan dan kinerja karyawan.

Lalu, jangan lupa bahwa gaji-gaji di atas belum termasuk dengan tunjangan dan fasilitas lainnya yang juga dapat dinikmati oleh para karyawan PT Sapta Sari Tama. Ada berbagai macam tunjangan dan fasilitas yang diberikan perusahaan, seperti asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, dana pensiun, dan sebagainya.

Oh iya, catatan pentingnya adalah bahwa gaji-gaji di atas belum termasuk dengan tunjangan dan fasilitas lainnya yang akan dijelaskan di bawah.

Baca juga :   Gaji PT Multindo Auto Finance dan Tugasnya 2024

Tunjangan dan Fasilitas di PT Sapta Sari Tama (selain Gaji)

Gaji tinggi udah pasti jadi daya tarik utama, tapi gak cuma itu aja yang bakal bikin kamu betah kerja di Sapta. Ada banyak tunjangan dan fasilitas keren yang bisa kamu nikmati, seperti:

  • Insentif Penjualan
  • Jaminan Kesehatan
  • Asuransi Kecelakaan
  • Dana Pensiun
  • Cuti Tahunan
  • Cuti Sakit
  • Cuti Menikah dan Keluarga
  • Asrama untuk Pegawai
  • Kegiatan Rekreasi Bersama
  • Training dan Pengembangan Karir

Kriteria dan Syarat Melamar Kerja di PT Sapta Sari Tama

Nah kalau udah tahu gaji dan tunjangannya, pastinya kamu jadi semangat banget buat melamar kerja, deh! Beberapa kriteria dan syarat yang harus kamu penuhi, antara lain:

  • Lulusan D3/S1 dari segala jurusan
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang bagus
  • Mampu beradaptasi dengan cepat
  • Rajin dan ulet dalam bekerja
  • Fresh graduate dan berpengalaman dipersilahkan apply
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Sapta di Indonesia
  • Melampirkan dokumen-dokumen yang diperlukan

Jam Kerja PT Sapta Sari Tama dan Sistemnya

Tentunya kamu juga penasaran dengan jam kerjanya, kan? Di Sapta, kamu bakal bekerja selama 8 jam sehari, dari Senin sampai Sabtu. Shift kerja pun cukup fleksibel, dan kamu punya kesempatan buat kerja part time! (– Gaji PT Sapta Sari Tama)

Lowongan Kerja yang dibuka oleh PT Sapta Sari Tama

Cari tahu lowongan apa saja yang udah dibuka di Sapta, yuk! Ada beberapa macam lowongan kerja menarik seperti:

  • Product Manager
  • Sales Supervisor
  • Accounting Staff
  • Customer Service
  • HRD Staff
  • IT Support
  • Warehouse Supervisor
  • dan masih banyak lagi!

Masa Kontrak Kerja PT Sapta Sari Tama

Sebagai perusahaan yang professional, Sapta tentu mempunyai kontrak kerja yang jelas dan pasti. Kontrak kerja di Sapta berdurasi selama 1 tahun, dan setelah kamu menuntaskan masa kontrak tersebut, kamu berkesempatan menjadi pegawai tetap di Sapta.

Pertanyaan Interview HRD di PT Sapta Sari Tama

Nah, jangan sampai kamu gugup dan grogi ketika diwawancara! Beberapa pertanyaan yang mungkin diajukan oleh HRD di Sapta, antara lain:

  • Kenapa kamu tertarik untuk bekerja di Sapta?
  • Apa yang kamu ketahui tentang produk dan layanan yang ada di Sapta?
  • Bagaimana cara kamu menghadapi tekanan dan stress dalam bekerja?
  • Bagaimana kamu bekerja dalam tim?
  • Apa yang kamu ingin capai selama bekerja di Sapta?
Baca juga :   Gaji Karyawan SeaBank Indonesia dan Profilnya

Tips Lolos Interview di PT Sapta Sari Tama

Informasi ini dimaksudkan untuk memperkirakan besaran SWASTA khususnya untuk orang yang masih awam. Adapun ketersediaan pembahasan yang dikutip dinaspajak.com adalah hanya untuk membantu calon pekerja, pemilik kendaraan untuk mengetahui besaran Gaji pt sapta sari tama bikin iri 2024 baik masih lulusan SMA ataupun baru lulus perguruan tinggi S1 dan S2.

Agar bisa lolos interview di Sapta, coba perhatikan beberapa tips berikut:

  • Pelajari dan pahami produk dan layanan yang ada di Sapta
  • Persiapkan diri dengan baik dan kenali profil perusahaan
  • Berpenampilan rapi dan santun
  • Jangan sungkan buat menanyakan pada interviewer jika ada yang belum jelas
  • Tunjukkan sisi kreatif dan inovatifmu, dan jangan lupa bersemangat!

Gaji Karyawan di PT Sapta Sari Tama seolah menjadi magnet bagi orang-orang yang mencari tempat kerja yang ideal. Dengan gaji yang menarik, tunjangan dan fasilitas yang keren, serta lingkungan kerja yang menyenangkan, Sapta bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang pengin mejeng di dunia kerja. Gak cuma itu aja, kamu pasti bakal belajar banyak hal baru dan berkembang jadi lebih baik di Sapta. Yuk, daftar dan nikmati semua keuntungannya sekarang juga!

error: Peringatan: Konten dilindungi !!