Gaji AEON Semua Jabatan 2024

5/5 - (174 votes)

Gaji AEON 2024 – AEON merupakan perusahaan yang telah populer di Indonesia. Banyak orang tertarik dengan AEON karena menawarkan berbagai keuntungan dan kenyamanan. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara lengkap tentang AEON, mulai dari profil perusahaan, produk dan layanan yang ditawarkan, prestasi yang telah diraih, sejarah perusahaan, serta gaji dan tunjangan yang diberikan kepada karyawan AEON.

Gaji AEON Terbaru
Gaji AEON Terbaru

Berapa gaji AEON ? Estimasi rentang gaji pegawai di AEON adalah dari Rp 2.000.000 hingga Rp 15.000.000 per bulan, tergantung dari posisi dan lokasi kerja, serta kinerja karyawan.

Profil AEON

AEON adalah perusahaan retail yang beroperasi di berbagai negara, termasuk Indonesia. Perusahaan ini bergerak dalam bidang ritel dan menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, pakaian, dan barang elektronik. AEON memiliki reputasi yang baik di dunia retail dan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggannya.

AEON telah hadir di Indonesia sejak tahun 2015 dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota, termasuk Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Misi AEON adalah untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan praktis bagi pelanggan, dengan harga yang kompetitif dan kualitas produk yang terjamin. AEON juga mengutamakan kepuasan pelanggan dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.

Produk dan Layanan

AEON menawarkan berbagai produk dan layanan yang lengkap dan berkualitas. Mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti bahan makanan, produk kebersihan, dan peralatan rumah tangga hingga barang elektronik dan pakaian. AEON juga menyediakan layanan kredit dan kartu anggota untuk memberikan kemudahan belanja kepada pelanggan.

AEON juga memiliki sejarah yang panjang dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi di bidang retail. Dalam perjalanan bisnisnya, AEON telah berhasil membangun reputasi sebagai salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia. Keunggulan AEON antara lain adalah kualitas produk yang baik, harga yang kompetitif, serta pelayanan pelanggan yang ramah dan profesional.

Baca juga :   Gaji PT KLK GROUP Semua Jabatan 2024

Lokasi kantor pusat AEON terletak di Jakarta, namun perusahaan ini memiliki cabang di berbagai daerah di Indonesia. Hal ini memudahkan pelanggan untuk mengakses produk dan layanan AEON di berbagai kota. AEON juga memiliki website dan aplikasi mobile yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian secara online, sehingga lebih praktis dan efisien.

Sejarah AEON dimulai pada tahun 1973 dengan pembukaan gerai pertama di Jepang. Saat ini, AEON telah memiliki lebih dari 300 gerai di berbagai negara di Asia, termasuk Indonesia. AEON juga memiliki beberapa pesaing yang kuat di industri retail, seperti Matahari Department Store, Carrefour, dan Hypermarket Giant.

Gaji AEON Semua Jabatan

Gaji merupakan salah satu faktor penting yang menarik minat banyak orang untuk bekerja di AEON. Sebagai perusahaan retail terkemuka, AEON menawarkan gaji yang kompetitif kepada karyawannya. Gaji yang diberikan oleh AEON bervariasi tergantung pada jabatan dan pengalaman karyawan.

Berikut adalah daftar gaji perkiraan untuk beberapa jabatan di AEON:

  • General Manager – Rp10.000.000 – Rp15.000.000
  • Store Manager – Rp7.000.000 – Rp10.000.000
  • Supervisor – Rp5.000.000 – Rp7.000.000
  • Kasir – Rp3.000.000 – Rp5.000.000
  • Sales Associate – Rp2.500.000 – Rp4.000.000
  • Cleaning Service – Rp2.000.000 – Rp3.000.000

Catatan Penting: Gaji yang tertera di atas hanya perkiraan dan dapat berbeda tergantung pada faktor-faktor seperti lama pengalaman, tingkat pendidikan, dan kinerja karyawan. Selain gaji, karyawan AEON juga mendapatkan tunjangan seperti tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, dan bonus tahunan.

Benefit dan Tunjangan Bekerja di AEON

Menjadi karyawan AEON memiliki banyak keuntungan dan tunjangan. Selain gaji yang kompetitif, karyawan AEON juga mendapatkan berbagai benefit dan tunjangan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dan dedikasi mereka.

Berikut adalah beberapa benefit dan tunjangan yang diberikan kepada karyawan AEON:

  • Tunjangan kesehatan dan asuransi kesehatan
  • Tunjangan transportasi
  • Bonus tahunan berdasarkan kinerja
  • Program pengembangan karir dan pelatihan
  • Program kesejahteraan karyawan
  • Kebijakan cuti dan libur yang fleksibel
  • Kesempatan untuk bekerja di lingkungan yang profesional dan terorganisir

Jam Kerja Karyawan AEON dan Sistemnya

Jam kerja karyawan AEON biasanya mengikuti jam operasional gerai, yaitu mulai dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 10.00 malam. Namun, perlu diketahui bahwa jam kerja dapat berbeda tergantung pada jabatan dan posisi karyawan.

Baca juga :   Gaji PT Sayap Mas Utama Semua Jabatan 2024

AEON juga menerapkan sistem shift untuk karyawannya. Shift kerja dapat dibagi menjadi beberapa shift seperti pagi, siang, dan malam. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa gerai AEON tetap buka dan melayani pelanggan dalam waktu yang cukup lama.

Syarat dan Kriteria Melamar Kerja di AEON

Untuk melamar kerja di AEON, terdapat beberapa syarat dan kriteria yang harus dipenuhi. Syarat dan kriteria ini dapat berbeda tergantung pada posisi dan jabatan yang dilamar. Beberapa syarat umum untuk melamar kerja di AEON antara lain:

  • Minimal usia 18 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat
  • Menyertakan surat Lamaran dan CV lengkap
  • Siap bekerja dalam shift dan tingkat kepadatan yang tinggi

Cara Melamar Kerja di AEON

Untuk melamar kerja di AEON, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs resmi AEON
  2. Pilih menu “Karir” atau “Lowongan Kerja”
  3. Pilih posisi yang ingin dilamar
  4. Klik tombol “Lamar” dan isi formulir lamaran yang disediakan
  5. Sertakan surat lamaran dan CV terbaru
  6. Kirimkan lamaran melalui online atau mengirim langsung ke alamat yang tertera

Tips Lolos Interview di AEON

Informasi ini dimaksudkan untuk memperkirakan besaran Gaji Pabrik Manufaktur khususnya untuk orang yang masih awam. Adapun ketersediaan pembahasan yang dikutip dinaspajak.com adalah hanya untuk membantu calon pekerja, pemilik kendaraan untuk mengetahui besaran Gaji aeon semua jabatan 2024 baik masih lulusan SMA ataupun baru lulus perguruan tinggi S1 dan S2.

Interview merupakan tahap penting dalam proses seleksi kerja di AEON. Untuk membantu Anda lolos interview, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti:

  • Persiapkan diri dengan membaca profil perusahaan dan mencari informasi terbaru tentang AEON
  • Berpakaian rapi dan sopan sesuai dengan dress code AEON
  • Tunjukkan sikap yang ramah, percaya diri, dan antusias selama wawancara
  • Berikan jawaban yang jujur dan berfokus pada pengalaman serta keahlian yang relevan
  • Ajukan pertanyaan yang cerdas dan menunjukkan minat Anda terhadap perusahaan
  • Jaga kontak mata dan sikap tubuh yang positif selama wawancara
  • Follow up dengan mengirimkan ucapan terima kasih setelah wawancara

Gaji karyawan di AEON dapat bervariasi tergantung pada jabatan dan pengalaman karyawan. Selain gaji yang kompetitif, AEON juga memberikan berbagai benefit, tunjangan, dan kesempatan pengembangan karir kepada karyawannya. Jika Anda tertarik untuk bekerja di AEON, pastikan Anda memenuhi syarat dan kriteria yang ditetapkan, serta melakukan persiapan dengan baik untuk melamar dan menghadapi proses seleksi.

error: Peringatan: Konten dilindungi !!