Cara Transfer Saldo OVO ke GoPay dengan Mudah dan Praktis

5/5 - (84 votes)

Bagi masyarakat di jaman sekarang, dompet digital sudah bukan hal asing lagi. Dengan adanya uang elektronik yang disimpan pada dompet digital, mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi non-tunai. Salah satu dompet digital yang populer adalah OVO. OVO merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai layanan pembayaran dan transaksi secara digital. Salah satu fitur yang dimiliki oleh OVO adalah kemampuan untuk mentransfer saldo ke akun GoPay. Melalui tutorial ini, kami akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara transfer saldo OVO ke GoPay dengan mudah dan praktis.

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan transfer saldo OVO ke GoPay:

Buka Aplikasi OVO

Langkah pertama dalam melakukan transfer saldo OVO ke GoPay adalah dengan membuka aplikasi OVO di smartphone Anda. Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi OVO yang tersedia di website%20resmi OVO.

Pilih Menu Transfer

Setelah berhasil membuka aplikasi OVO, Anda akan melihat berbagai menu yang tersedia. Pilih menu “Transfer” untuk melanjutkan proses transfer saldo OVO ke GoPay.

Pilih Menu Rekening Bank

Setelah memilih menu “Transfer”, Anda akan melihat beberapa pilihan transfer. Pilih menu “Rekening Bank” untuk melanjutkan proses transfer saldo OVO ke GoPay.

Masukkan Nomor Rekening GoPay

Setelah memilih menu “Rekening Bank”, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor rekening GoPay. Pastikan Anda memasukkan nomor rekening dengan benar agar transfer saldo dapat dilakukan dengan sukses.

Isi Jumlah Transfer

Setelah memasukkan nomor rekening GoPay, Anda akan diminta untuk mengisi jumlah transfer yang ingin Anda lakukan. Pastikan Anda memasukkan jumlah transfer dengan benar sesuai dengan saldo yang ingin Anda transfer.

Baca juga :   Kursus Copywriting untuk Freelancer yang Meningkatkan Kemampuan Menulis dan Peluang Proyek

Cek Kembali Detail Transfer

Sebelum melakukan transfer, pastikan Anda cek kembali detail transfer yang telah Anda masukkan. Periksa nomor rekening GoPay dan jumlah transfer yang telah Anda isi. Jika semua informasi sudah benar, Anda dapat melanjutkan proses transfer.

Berhasil

Setelah Anda melakukan transfer saldo OVO ke GoPay, Anda akan menerima notifikasi bahwa transfer telah berhasil. Saldo Anda sekarang akan terdapat di akun GoPay yang telah Anda tuju.

Q&A Seputar tutorial transfer Ovo ke GoPay terbaru 2024

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan seputar tutorial transfer OVO ke GoPay:

Apakah bisa transfer dari OVO ke GoPay?

Ya, Anda bisa mentransfer saldo dari OVO ke GoPay dengan mengikuti langkah-langkah yang telah kami jelaskan di atas.

Transfer OVO ke GoPay kena biaya berapa?

Biaya admin transfer OVO ke GoPay adalah sebesar Rp2.500 per transaksi.

Berapa Minimal Transfer Saldo OVO ke GoPay?

Minimal transfer saldo OVO ke GoPay adalah Rp10.000.

Berapa Lama Proses Transfer Saldo OVO ke GoPay?

Proses transfer saldo OVO ke GoPay tidak lebih dari 1 menit. Transfer akan dilakukan secara instan.

Berapa Kode Transfer OVO ke GoPay?

Kode transfer OVO ke GoPay adalah 898 + Nomor HP GoPay. Misalnya, jika nomor HP GoPay Anda adalah 08123456789, maka kode transfernya adalah 89808123456789.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mentransfer saldo OVO ke GoPay. Prosesnya cepat dan praktis, serta tidak memakan waktu lama. Jadi, sekarang tidak perlu khawatir jika Anda ingin mentransfer saldo dari OVO ke GoPay. Segera lakukan transfer saldo dan nikmati kemudahan bertransaksi secara non-tunai dengan menggunakan dompet digital.

Transfer saldo OVO ke GoPay merupakan salah satu cara yang praktis untuk melakukan transaksi non-tunai. Dengan menggunakan aplikasi OVO dan GoPay, Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran di berbagai merchant dan melakukan transaksi lainnya. Selain itu, transfer saldo OVO ke GoPay juga sangat cepat dan tidak memakan waktu lama. Jadi, tunggu apalagi? Segera lakukan transfer saldo OVO ke GoPay dan nikmati kemudahan bertransaksi dengan dompet digital.

error: Peringatan: Konten dilindungi !!