5 Daftar Aplikasi Manajemen Keuangan Online

5/5 - (16 votes)

5 Daftar Aplikasi Manajemen Keuangan Online – Di tengahnya luasnya kemungkinan dalam melakukan bisnis digital sekarang ini, eksekutor usaha penting memakainya sebagus mungkin. Eksekutor usaha masih memanfaatkan metode tradisionil dalam jalankan usahanya bisa berexperimen dan menyesuaikan memanfaatkan terapan usaha digital.

Aplikasi Online untuk Manajemen Keuangan Bisnis Anda
Aplikasi Online untuk Manajemen Keuangan Bisnis Anda

Sekarang ini, ada beberapa terapan usaha digital yang bisa difungsikan oleh eksekutor usaha dalam tiap aktivitas upayanya, tergolong dalam mengurus keuangan usaha. Di bawah ini daftar terapan management keuangan untuk usaha bersama-sama penuturannya.

Terapan management keuangan bisa dipakai oleh eksekutor usaha untuk mengurus keuangan usahanya. Eksekutor usaha bisa memonitor sistem bisnis keuangannya dengan kontribusi technologi, maka bisa ketahui keuntungan atau rugi usaha yang dilakukan secara tepat.

Pentingnya AKunting untuk Pelaku Bisnis

Tiap-tiap pelaku bisnis butuh membuat laporan akunting. Sekalinya usaha yang digerakkan termasuk upaya kecil serta menengah, Anda perlu tetap mengurus keuangannya secara baik. Tak harus sesulit laporan akunting perusahaan besar, akan tetapi Anda dapat dengan membuat laporan akunting yang simple saja.

Dalam pengerjaan laporan akunting, Anda butuh hitung serta mendata uang yang masuk serta keluar tiap-tiap hari kerja. Masalah ini butuh dikerjakan biar aliran kas tercantum yang rapi, maka Anda bisa ketahui secara jelas saluran dana serta berencana keuangan usaha Anda. Anda juga dapat lebih mengatur pengeluaran biar tidak kurang besar ketimbang pemasukan.

Berikut ini daftar 5 Software manajemen keuangan yang telah kami rangkum :

Sribuu

Sribuu sebagai basis keuangan yang bisa dipakai pebisnis untuk menulis, mengontrol, dan menganalisa pengeluaran usaha secara automatis dari rekening bank dan dompet electronic yang dipunyai.

Disamping itu, basis ini pun memungkinnya eksekutor usaha untuk menulis penghasilan dan pengeluaran usaha dengan manual, lakukan budget, tatap muka langsung dengan pakar keuangan sampai lakukan investasi.

Aspire

Aspire merupakan software manajemen keuangan online all-in-one untuk usaha sekarang ini. Aspire sudah menolong 10.000+ perusahaan startup dan UKM di Asia Tenggara mengirit biaya serta waktu denggan virtual account dan kartu credit korporat multi-valas, prosedur persetujuan claim, management pengeluaran, pendapatan, hingga tagihan yang terhubung dengan perangkat lunak akuntansi perusahaan, semua dalm satu account”

Baca juga :   Gaji Dentes Klinik Gigi Terupdate 2024

“Aspire sudah digunakan oleh perusahaan seperti Pinhome, Happyfresh, Ayoconnect, dan banyak yang lain untuk mengatur keuangan mereka untuk mengikuti budget perusahaan. Aspire menolong membagikan daya beli (purchasing power) untuk pembelanjaan perusahaan kepada karyawan atau departemen perusahaan tanpa mengurangi transparansi dan kontrol atas keuangan. Hal ini juga membantu menghindari overspending.

Jurnal by Mekari

Jurnal by Mekari merupakan software akuntansi online berbasiskan cloud yang bisa dipakai pebisnis tergolong eksekutor UMKM untuk mengontrol pengendalian pembukuan, keuangan, dan operasional usaha.

Terapan ini punya beberapa spesifikasi teratas seperti Laporan Usaha dan Keuangan, Akuntansi, Mekari Pay, Invoice dan Faktur, Produk dan Inventory, Cost dan Budget, Perpajakan, Mobile App, dan Mekari Capital.

BukuWarung

BukuWarung merupakan terapan keuangan yang mengeklaim produknya jadi pemecahan management keuangan untuk pebisnis terutama UMKM. Mulai sejak awalan berdiri di 2019 sampai sekarang, terapan ini punya visi lebih memajukan usaha lebih pada 60 juta UMKM Indonesia.

Terapan ini memungkinnya pebisnis supaya bisa mengurus bisnis pemasaran dan hutang piutang usaha secara digital. Disamping itu, terapan ini bisa dipakai pebisnis untuk mengurus stock, pembayaran, pemecahan modal usaha, dan pembikinan dan pemanfaatan QRIS.

Finku

Finku merupakan terapan management keuangan yang bisa dipakai pebisnis dalam mengontrol keuangannya. Terapan ini punya visi untuk menambah literatur keuangan orang supaya bisa membikin keputusan keuangan yang lebih bagus.

Ada juga Finku menyiapkan beberapa spesifikasi favoritnya, seperti menulis laporan akunting secara automatis, menguhungkan account bank, e-wallet dan account investasi, dan semuanya transaksi bakal terdaftar secara automatis.

Begitu lima terapan management keuangan yang bisa dipakai oleh pebisnis.

error: Peringatan: Konten dilindungi !!